Wednesday, February 22, 2012

Cuplikan cuplikan lagu-lagu yang masih kuingat.

Cuplikan cuplikan lagu-lagu yang masih kuingat.
(cuman tinggal sisa-sisa..bentar lagi, insya Alloh.. lenyap dah semua lagu yang dulu pernah masuk ke kepala :p)

(Hohoho... cuma bagian dari masa lalu yang masih kadang muncul)
(Tapi lagu jadul semua, cz.. udah engga dengerin lagu2 lagi sekarang)

* Mataa ku sudah buta, tak dapat melihat, wajah yang rupawan lagi..
selain... wajahmu.. uuuuu
  Hatiii ku sudah mati tak dapat merasa, kerinduan yang dalam lagi, selain,, rinduku padamuuu :p

* Aku mau mendampingi dirimu, aku mau cintai kekurangan mu, aku yang rela terluka untukumu selalu... uuuuu..(engga ah,, hidupku, matiku untuk Mu ya Alloh.. )

* Somebody wants u, somebody needs u, somebody dreams about you every single night.

* Aku bisa mengarungi samudra.. menyalakan lintang, terang benderang
  Aku mampu menyembuhkan hatimu, pulihkan semua luka bagimu..
aku adalah mimpimu yang bersinar saat malam, akau adalah cinta yang takan hilang untukmu...
temukanlah diriku dalam hatimu rasakanlahhhhhhhh... aku yg ada HANYA AKUUUU! (ckckc.. ngimpi! but dont wory,, ak udah bangun,, jihahaha,,)

 * When i fall in love.. it will be.. forever,, or I never fall in love...

* Cinta, adalah misteri, dalam hidupku, yang.. tak pernah.. ku tahu.. akhirnya....

* Senyumu yang selalu, menghiasi hariku..
kau ciptaanya.. yang terindah.. yang menhanyutkan hatiku..
semua telah terjadi, aku tak bisa berhenti.. memikirkanmu...

Kau yg kubayangkan. yg selalu kuimpikan...

to be continue.. :p

No comments:

Post a Comment